Menunggu

Menunggu itu mudah,

Biarkan saja waktu berlalu, bernafas, dan terus hidup…
-Hot Blooded Girl, Yoon Mee Rae-

Gw gak tau, setiap gw menunggu sesuatu, terutama saat menunggu jemputan mau kembali ke site, penggalan quote di atas selalu bergema di otak gw, berdengung di telinga gw, dan terealita di mata gw…*apa seeeh* . Seperti saat ini gw lagi nunggu di jemput untuk kembali nyangkul si emas hitam di suatu sudut kabupaten di seputaran Kalimantan Selatan.

Untung gw bukan tipe orang yang suka jadi kehilangan sukacita karena menunggu lama seperti ini. Selalu ada aja yang gw lakukan seperti baca koleksi buku yg suka gw panggul ke sana ke mari, main di berbagai media sosial gw, atau hanya sekedar melihat kegiatan yang terjadi di depan mata gw dan saat ini yang terakhir menjadi sorotan.

Sambil menikmati minuman kaleng favorit gw, gw melihat berbagai kegiatan bermacam orang dari balik kaca mini mart yang ada di bandara ini. Entah hanya sekedar melihat mereka ya g lari tergesa-gesa mungkin karena hampir waktu check in hampir ditutup, atau menggedor loket tiket yang sudah tutup, mungkin menanyakan kondisi penerbangan mereka, melihat ibu-ibu paruh baya yang beroenampilan keren dengan sepatu boots-nya (gw selalu kagum dengan mereka yg masih stylish walau takmuda lagi), atau juga para (sorry) calo yang tak henti menawarkan tiket dengan sedikit memaksa dan terkadang nyolot yang ntah bagaimana mereka mendapatkannya. Ya, hanya memandang seperti ini sudah cukup menghabiskan waktu 1,5 jam, dan tentunya di selingi berkomunikasi dengan keluarga gw, sahabat-sahabat gw di media sosial. Komunikasi yg seringnya banyak bercanda atau saling berbagi cerita yang sangat random, atau juga cerita sombong-sombongan. Seperti gw saat ini, yang sedang menyombongkan pertemuan gw dengan salah satu artis favorit gw di Indonesia. Abang Iyo yang bersuara emas nan ganteng. Namanya sih Rio Febrian, tapi dilingkaran gw, kami yg menggemari dia suka memanggil dengan Abang Iyo, biar kesannya memiliki, sok imut, dan sok dekat, padahal gak. Meh. πŸ˜€

Nah, foto dia atas yg gw sombongkan di FB, alhasil membuat kakak gw, sahabat gw, komentar nyinyir pertama karena gak terima Abang Iyo yang ganteng mau selfie dengan senyum lebar dan menawan *untung gak pake nyanyi, bisa meleleh gw*, yang kedua adalah gw sering banget dikondisi ini. Saat gw jalan sendiri, gw sering ketemu artis2 favorit gw, atau sodara gw, atau sahabat gw, dan gw sering minta foto bareng hanya sekedar untuk senang-senang dan bikin mereka kesel. Seperti saat gw ketemu si ganteng Nico, tapi karna di ibukota, gw hanya bisa menjadi seperti stalker najong.

Pencapaian gw paling diminati dan juga disewoti adalah saat gw bertemu dua legenda bulutangkis Indonesia, saat akan ke Malaysia pula. Wuuuut.

Jadi, dengan beginilah kadang penantian gw terhadap sesuatu tidak menjadi sia-sia. Ada foto-foto seperti dia atas yang sedikit najong, tapi cukup bisa dibanggakan kalo di Kalimantan dan disewotin sama teman2 pengghuni ibukota negara gw. Kekekkekkeeke. Yah gw sering begini kalo ketemu public figure. Biasanya kalo banyak dapat komentar pedas gw cuma bisa bilang, “yah gima lagi? Artis yah ketemunya artis.” Assseeeeek. Tarik baaaannng!!!!!! Di do=P, paleeeees…. Wkwkwkwk.

 

Kalo kamu? Kalo ketemu public figure suka jadi norak kaya gw juga gak?

17 thoughts on “Menunggu

  1. saya lumayan norak juga kok klo ketemu artis,hehe
    senangnya ketemu artis trus mereka mau kalo di mintai foto bareng ya,btw foto mas niconya *sok akrab panggil2 nico* ya ampuuun,,,gantengnya bikin hati meleleh πŸ˜€

    1. Iyah, seneng, waktu si ganteng nico, aku mintain foto sama temenku yg fans dia banget, si ganteng agak bete, mungkin si ganteng sedang lelah hati. 😦 kalo Abang Iyo yang ganteng nan bersuar merdu ramah sekali, malah bisa diajak ngobrol. πŸ™‚

    2. lah si ganteng bete ya?hadeh orng2 ganteng jaga image kali,kalo abang iyo *sok akrab lagi* emang kayaknya ramah banget ya,senyum lebar pas di ajakin foto

Feel free to drop your thought...Thank you \^o^/

